Thursday, February 16, 2012

ALAT PEMADAM API RINGAN (APAR) SERTA PERANANNYA DALAM PROTEKSI KEBAKARAN


Alat Pemadam Api Ringan (APAR) ialah alat pemadam api yang berbentuk tabung yang mudah dioperasikan oleh satu orang dan mudah dijinjing. Alat pemadam api ringan ditujukan untuk memadamkan api awal pada mula terjadinya kebakaran.

Peranan APAR dalam proteksi  kebakaran sangat luar biasa karena merupakan ujung tombak terdepan dalam proteksi terhadap bahaya kebakaran dan sangat menentukan kisah bencana kebakaran. 

Pada dasarnya semua api kecil dapat dipadamkan bila terdapat alat pemadam api yang tepat dan dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan. Alat pemadam api ringan dirancang untuk kebutuhan tersebut. 

Perana alat pemadam api dan manusia saling mendukung karena alat pemadam api yang canggih harus dihubungi oleh operator yang terampil demikian pula sebaliknya.

Kami menjual alat pemadam api sesuai kebutuhan anda dengan harga  hemat dan berkualitas yang sangat cocok untuk kendaraan, Rumah, Kantor, Hotel, Pabrik, Gedung, Apartemen, Rumah Sakit dll. Kami juga menjual box hydrant, box apar dan safety box.


http://tokoapar.blogspot.com

Untuk Pemesanan, Hubungi bagian Pemasaran kami :


Telp : 021 - 97013229
Fax :  021 - 7445882
Email:
tokoapar@gmail.com
Blogsite :
http://tokoapar.blogspot.com